Sabtu, 21 Juli 2012

satu minggu

ayhay stalker, apa kabar ni yang dijakarta? apa udah ada stalker baru dari sumatera utara ini? hehe *ngarep bener* gimana keadaan jakarta tercinta? aman aman aja kan? hujan tak disana? hmmm. disini hujan nichh, gelap suram kayak hati akyuuuu. ahahaa, *masih aja*

well, sudah berapa hari nih ye gue dimari, oke sudah ganjil 7 hari gue disini, ayolah cepat tanggal 26, kangen berat nih sama jakarta, fufu. kejadian yang terjadi selama gue kaga ngepost adalah ulah bokap yang tiba tiba ngilang hanya dalam waktu 10 menit ga di awasin. omaygat, dan stalker tau? kemana doi pergi? doi uda nyampe pajak! (baca : pasar). astagfirulloh, untung ada ibu ibu batak yang baik, mau nelfon gue, untungnya juga gue udah ngasih nametag ke doi dengan menyebar luaskan nomer hp gue.

cerita berikutnya adalah, perginya gue kemedan buat nyari tempat tinggal, gue rame rame pergi sama enyak babeh, sama om tante gue. dan disitu ada cerita kayak gini:
tante : "nggi, masih inget ga waktu TK orang tua anggi dipanggil kesekolah?"
gue : "lah kenapa ma??? (baca:gue manggil tante gue mama)"
tante : "abis anggi cerita sama gurunya punya mama 2 punya papa 2"
gue : "lohlohloh, maruk amat, hahaha"
emak gue : "haha, iya dikirain gurunya, mami nikah lagi, papa nikah lagi, dan kita jadi keluarga bahagia berempat"
gue "........, iyuh! ga banget, haaha"

lanjut kecerita, ujungnya gue ga dapet tempat tinggal, entah dimana ntar gue mau tinggal pun gue gatau deh, hiks hiks. adalagi nyokap hari ini balik ke jakarta, gara gara besok doi mau ke jambi. dan gue ditinggalkan sama bokap, oke great, unyu banget deh tu. ayolah cepat tes kesehatan, fufufu. biar cepet balik ke jakarta cyiin!

yacud, sekian dulu ceritanyo stalker, eke mau go lagi nich ke medan, buat cari rumah dan nganter nyokap ke bandara. bye all. have nice weekend! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar