Jumat, 27 Juli 2012

GWS GRANDPA O:) wishing the best for you

26 Juli 2012, pagi hari ada berita duka dari kampung, kalo atok gue (baca:kakek) udah ngga ada:"((((((
sedih banget, masih jelas kemaren terakhir gue kesana dia masih ketawa denger lelucon gue yang sebenernya ga lucu

gue : "tok, cepet sembuh lah, nanti kita kepangandaran kalo atok udah sembuh ya"
atok : "iya nggi, nanti kita naek plane lah ya?"
gue : "plane?"
atok : "iya itu motor yang bisa terbang"
gue : "oh, pesawat! ahahaha iya tok, gaya kali lah atok ini sok pake bahasa inggris plane plane"
atok : "iyalah, ahahaha"

omaygat:"( :"( :"(
yang tenang ya tok. terima kasih Ya Allah, kau ambil atok dibulan suci penuh berkah mu bulan Ramadhan, dan dimalam Jum'at. semoga atok sehat dan senang disurga-Mu yang indah itu. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar