Jumat, 27 Juli 2012

July 25, memories number lucky month

sore stalker, apa kabarnya nih pada? well gue mau cerita seharian penuh di tanggal 25 juli ini. banyak cerita mengejutkan yang benar benar mengejutkan dari pagi sampe malam hari ini.

dimulai sahur gue pagi ini, setelah sahur gue langsung siap siap mandi untuk pergi ke USU. oke hari ini ada tes kesehatan di kampus baru gue itu. dan you know ga sih, gue ke USU naik angkot! sendiri pula! waw~ sesuatu banget buseeeeet. sejarahnya dari TK sampe SMA, gue daftar ulang dan blablabla itu pasti ditemenin, ini?!!! ajegile, udah gitu lokasinya gue ga kenal pula. ckc. kayak pas TK, gue kesekolah baru se RT, nyokap gue bokap gue kakak gue tante gue om gue ngikut semua loh! terus pas masuk SD juga ditemenin sama nyokap, bokap, dan kakak gue. terus pas pindah SD gue juga ditemenin sama nyokap gue. pas SMP nyokap sama tante gue yang ribet, pas SMA juga tante sama kakak gue juga ribet. lah ini kuliah? sape bu yang nemenin? hiks *pukpuk diri sendiri*. setelah siap siap mandi, gue berangkat dari rumah sodara bokap itu sekitar jam setengah 7, hanya dengan sekali angkot, gue nyampe USU. gue bingung sama orang orang disini, mereka bilang jarak dari rumah itu ke USU JAUH! lah? segini jauh? jauh apanya coy (-..-)

sesampainya di USU keadaan sudah lumayan rame di poliklinik. mengikuti aturan aturannya, gue pun ambil darah, dan entah kenapa memar bekas ambil darah nya itu membiru sampe hari ini-_- padahal kemaren kemaren kalo ambil darah ga pernah begini tuh, iyuh banget ga profesional nih, ckc. abis ambil darah cek mata, dan tinggi berat badan, nah di tes tinggi berat badan pun ga profesional, lah iyaa masa tinggi gue menciut satu senti, yang biasanya 166, disana tinggi gue 165. dan beratnya 55, oke percaya. asik berati udah mulai moveon. berat pertama 56, galau jadi 54, sekarang 55. hehe. abis itu check gigi, dan tht. thats all? oke gue ke gelanggang remaja, eh salah maksudnya gelanggang mahasiswa, dan disana gue foto untuk KTM. waaaaw! gue punya KTM, KTM loh KTM! haa *lebay*

setelah ambil KTM nya tadi, gue menuju pusat IT untuk masukin data diri ke kompi. berhubung gue anak gaol, jadinya ga lama lama disana, *songong* eh tapi bener dah, plis banget entry data tu cuma kayak bikin account di yahoo, cuman pertanyaannya rada banyak, lah gitu aja masa lama lama, lo lama? udik! haha ~.~v *pissss* lanjut jalan ke fakultas gue, FISIP~! disana gue isi data diri absen dan surat pernyataan lagi. setelah itu dikasih selebaran pemberitahuan ospek dan pulang sekitar jam setengah 11.

sesampainya di rumah sodara gue, gue tiduran, dan ga berama lama kemudian ada sms masuk di hp gue. smsnya bunyinya "Yth, Peserta Seleksi IPDN 2012, Hsl Tes Kesehatan dan Kesemaptaan diumumkan pd tgl 25 Juli 2012 melalui website .....blablabla" whaaaaattttt dan gue galau sampe jam 6.30 saat gue buka twitter dan satu temen ipdn gue bilang selamat. oke 10 menit lagi buka puasa gue kabur cari warnet, dan horee!!! nama gue ada loh ada! yaampun! ada!


sudah bersenang senang ria nelfon nyokap dan kk gue, sambil buka puasa sampe kenyang gila. gue pun balik kekamar, tambah seneng karena gue besok pulang lohhhh:) diem  ujung diem tiba tiba jadi galau. seperti yang udah pernah gue bilang, gue gaboleh lengah ditinggal sendirian bengong, karna ujung ujungnya pasti galau. yap bener banget siapa lagi yang gue galauin, haha sedih, mau cerita kalo gue lulus tes ipdn, tapi SIAPA LO SIAPA GUE?! helooooow!!! aahahaha, dan pas lagi galau galau gitu, tiba tiba sekitar jam 8.30 gue ditelfon sama sodara gue yang ada di tebing tinggi bahwa kakek gue masuk rumah sakit dan ga sadar, cuma tidur doang. mendadak galau gue tambah parah pengen cepet cepet balik ke kampung, nyokap pun bakal berangkat besok pagi dari jambi. tapi setelah berfikir berapa lama,  ga mungkin gue ke kampung malam itu, dan memutuskan pergi besok pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar