Selasa, 03 Juli 2012

kaki copot berubah warna

sudah hari ketiga gue bolak balik rumah walikota yang jauh banget itu, hehe. serasa kaki butuh dibawa kebengkel gara gara kaki mau copot rasanya, dan sesuatu ini pun sudah berubah warna looooh, waw kan-_- biasanya kalo disekolah temen gue megang aja gue ngomel ngomel kayak nenek nenek, biasanya aja kalo mau jalan nyari bayangan gedung apa seenggaknya pohon, atau biasanya aja selalu sedia payung ditas sebelum panas, atau kemana mana pake masker kayak gue kena virus H5N1. tapi ini saudara saudara, gue dengan ikhlas dan sedikit dongo mungkin menerima job yang ga ada modalnya gini hanya dengan selembar baju lengan panjang dan sunblock SPF 33 gue:" sepertinya gue udah di hipnotis, hehe

oh iya dua hari ini akhirnya gue punya temen looooh dirumahhhh, uuuuuuu. temen satu angkatan gue si Oktris nginep dirumah karena rumah dia di ujung berung sana. dan katanya dia kalo pergi itu jam setengah 5 biar bisa sampe walikota jam 6, omaygaaat, ga ngebayangin deh kalo gue rumahnye sejauh itu. ckck

dan dirumah gue, ya namanya juga cewe2 bum2, ngegosip sampe ga kira waktu, yang udah dijadwalkan sampe rumah langsung tidur, ya ujung ujungnya kita tidur jam 10 gara gara ngegosip sana sini. asik juga ada teman dirumah, karena selama ini gue sendirian terus *eh curcol* ya tapi bener, palingan sama nyokap:" kalo nyokap ga ada kadang ponakan gue nginep rumah, tapi masa iya gue mau ngegosip sapa anak SD kelas 3 cowok lagi-_- mau taro dimana harga diri dan martabat gue coba. kwkw

gue pun berniat buka kos kosan kale ya, buat nemenin gue dirumah, haha, tambah asik lagi kalo kos kosannya itu isinya cowo2 bum2 hahaha *oke udah nyeleweng ni pembicaraan*

naaaaaahhhh, ceritanya latihan ketiga ini itu adik adik 2012nya dablek dablek, yaolohhhhhh gue rasanya mau garuk garuk tanah guling guling ngajarin mereka, mungkin metode gue salah apa? aih udah semuanya gue ajarin yeeeee, disekolah pun gue ajarin ngerti kok, masa iya pinteran ade2 gue disekolah dibanding yang ini, ngga dong, ngga kan, haha. well semangat ya adik adikkkk baru latihan ke 3 kok, masih banyak latihannya dan kalian pasti bisa sama seperti kk2 yang sudah purna atau bahkan lebih:)

yaaaa, lelah sekali kaki ini, pulsa pun ga ada buat ngadu ke emak buat minta uang, dan sayangnya emak gue ga punya twitter juga, jadi gue ngadu sama siapa ya sama para stalker blog gue siapa tau ada yang berbaik hati bayar utang, atau memberikan gue uang, atau ngajak gue kabur dari walikota sehariiiii aja, atau beliin gue pulsa, atau beliin gue makan, atau bikin gue seneng. hahaha *pengen banget*

oh iya H-5 SIMAK, what are you doing?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar