Selasa, 17 Juli 2012

one day

hay stalker, mau curhat nih, udah sehari gue di medan. oke berawal dari senin pagi gue seperti biasa bangun jam 4, tapi berlainan dari kebiasaan gue yang kalo bangun mandi dan kewalikota. bangun gue pagi ini untuk pergi ke bandara soetta untuk cau ke medan. ngapain gue kemedan? yap kalo emang lo stalker sejati, pasti lo tau ngapain gue kesana. gue ke medan buat daftar ulang karna gue lolos SNMPTN tulis disana. mungkin udah baca ulasan gue sebelumnya di lucky month gue masih setengah hati setengah badan setengah setengah untuk pindah ke medan. yap mungkin jalannya 4 tahun kedepan gue bakal jalan rumah - usu rumah - usu. wait? rumah? where are your house anggi????? well gue ga punya rumah disini. sedih sekali keliatannya, coba kalo dibaca tanpa ulasan yang lain "GUE GAK PUNYA RUMAH" yap pasti terkesan gue gelandangan dikolong jembatan yang kalo pagi mulung gelas aqua, kalo siang ngecrek ngecrek di lampu merah, dan sore hari jadi joki di jalan protokol jakarta. hah? jakarta? aaaaa JEKARDAAAHHH miss youuuuu. baru sehari aja gue disini gue kangen banget banget bangetan. entah kenapa kangen sama temen temen genggong gue, terus kangen juga sama temen temen pelatih, kangen sama empok gue yang ngeselin itu. ihhh kangen dehh pokoknya.

well, balik ke cerita. gue jalan dari rumah jam 6 pagi, jalan sendiri bawa bawa koper, naek om wawan (baca:ojek langganan). sudah sampai di rawamangun langsung masuk damri yang udah penuh itu sambil sebelumnya say goodbye dulu sama si om. di damri gue cuma bisa berbuat membuka hp untuk melihat jam, dikarenakan hp gue ga ada pulsanya dan ga ada memorycard nye. di tengah jalan gue baru inget! TIKET GUE MANA!!!mau sms ga punya pulsa, mau telfon? galiat gue bilang ga punya pulsa? haih. mikir mikir mikir, tiba tiba super hero datang menyelamatkan bawa tiket gue? loh? haha. tiba tiba kk gue sms kode booking tiket gue dan suruh ambil di bandara aja. fyuuuhhh lega. sampai lah gue di bandara. sudah jam 8?! gue pun langkah biasa ke tempat penjualan tiket, tadinya mau sikap lari tapi lebay ntar kesannya. setelah mendapatkan tiket, gue pun check in. nah pas check in di belakang mbak2nya kan ada meja yang jalan jalan itu looooh, yang buat koper koper. tau kan? nah tiba tiba lewat seekor, dua ekor, tiga ekor, dan banyak ayam disana? loh loh? ayam? waw~ teringat temen gue yang nitip burung, entah burung apa yang mau doi beli, gue pun bertanya sama si mbak syarat dan ketentuan bawa itu ayam gimana caranya. saking lamanya gue ngobrol sama mbaknya gue sampe di suruh buru2 sama ibu2 yang bawa tentengan seabrek abrek dibelakang gue. hmm sampe lupa mau minta nomer hp mbak nya kalo kalo cara yang di kasih tau si mbak buat ngangkut unggas salah, wkw. setelah mendapatkan seat, gue pun ngeluyur keluar dari tempat check in dan cari makan, tengok kanan kiri cari warteg ga ada ya gue ke dunkin donat. hmm dunkin lagi dunkin lagi-___- setelah puas makan donat minum thai tea ngebungkus donat juga buat bekel dan ngeliatin bule charming di depan gue, gue pun menuju ruang tunggu. dan ternyata gue ga menunggu karna sudah waktunya boarding. jeng jeng masuk pesawat dan tenooooot, semua nya mati-_-

sampai deh di medan. gue dijemput sama sodara gue yang jujur gue ga kenal. parah kan yak-____- sesampainya gue di bandara ada sms masuk dari nomer si penjemput bilang "dek ini ka dila, kalo udah sampe telfon ya" lah gimana nelfon nya!!!! oke mikir ujung mikir, gue pun nanya ke mbak2 dimana yang jual pulsa, eh pucuk dicinta pulsa pun tiba, tenyata si mbak jual pulsa. oke pas mau bayar? ebuset! gue rasa tuh mbak2 mau naek haji, lah iya masa pulsa sepulu rebu jadi lima belas rebu harganya woy, ckc. sambil mencoba nelfon si kk yang sms tadi gue liat 2 orang kk2 lagi nunggu orang. gue sih udah feeling ini yang sms gue, tapi ga lucu kan kalo gue samper eh ternyata salah. tapi ternyata bener loh-_- yasudah gue pun kenalan. yang satu namanya ka dila dia di USU jurusan hukum. dan yang satu lagi ka sari yang udah mau diwisuda dari jurusan fkg USU. memenuhi amanat tante gue yang dari tebing tinggi suruh nunggu dia, akhirnya kami bertiga nunggu sang tante lagi lagi di dunkin donat, zz. setelah lama ngobrol tentang USU, tante gue pun dateng dan kita cau jalan jalan ke USU. kesan pertama gue liat USU, FKnya WAW! tapi selebihnya biasa aja, ckck seperti ada perbedaan yang sangat terlihat disini. antara FK dengan jurusan lainnya. setelah dari USU kita makan dan balik kerumah ka dila dan ka sari.

sampe dirumahnya kita cuma nonton dvd mandi makan dan ngobrol2 aja sampe sang mama datang. oh iya tante gue yg tadi udah balik ketebing tinggi lagi. setelah ketemu sama om dan tante gue yang baru gue temui setelah 18 tahun ga pernah ketemu, kita makan malem bareng gitu satu meja, haha. sampailah tadi pagi gue bangun seperti biasa jam 5, dan udh siap2 mandi buat ke USU untuk daftar ulang. dikira lama daftar ulangnya, tenyata mereka cuma ngasih satu berkas dan lebih lagi sodara gue yang lain jadi panitia penerimaan siswanya, jadi gue ga perlu ngantri2 buat dapet berkas berkas guetu. setelah itu? ya udah suruh pulang, sampe sampe gue mau ketemu sama temen gue reggy aja ngga.

udah dirumah lagi dan sekarang gue sendirian. ka dila lagi jalan jalan sama temen temennya. ka sari sama ka dini jaga toko, si om kerja, si tante juga dikamar aja. dan gue berfikir gue harus balik ke USU itu tanggal 25, dan itu masih seminggu lagi. mau jadi apa gue kalo begini terus. minta balik ke jakarta pun ga dibolehin sama enyak. akhirnya takut merasa merepotkan gue berniat sore ini untuk ke tebing tinggi, yah kampung sih, tapi setidaknya disana ada nenek gue, abang gue, tante gue, dan sodara yang deket2. gue juga tau jalan kalo ditebing. kalo disini belum bebas. dan ya seperti yang gue bilang tadi, gue baru kenal 24 jam sama keluarga yang disini. well gue nelfon tante gue yang kemaren jemput "ma, anggi mau ketebing" ; "yaudah nggi naik kereta aja" ; "waht? naik kereta" ; "iya" ; *hening* great! gue disuruh naik kereta dan katanya perjalanannya itu 2 jam, dan tiketnya itu ekonomi, ga ada yang eksekutif atau sekedar bisnis. huf. semoga selamat sampai tujuan. amin

hiks hiks,pokoknya masih belom kerasan deh disini. semoga ada harapan cabang tanggal 25 dan 29 nanti YA ALLAH.AMIN! yacudah deh stalker, makaciiy mau baca. eke mau mandi dan siap siap ke stasiun yang gue juga ga tau stasiunnya dimana. selamat menjalankan aktifitasnya ya stalker:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar