Jumat, 13 Juli 2012

HAPPY BIRTHDAY 18TH

waaaaaaw~ akhirnya gue berumur 18 tahun saudara saudara!!! nothing special sih, dimulai pagi pagi buta udah bangun buat tes kesemaptaan IPDN. beruntung sekali tempat tes di pindahkan menjadi di Kodam yang tadinya di Brigif 1 tepatnya dikali sari. jadi gue ga harus berangkat ba'da subuh kalo begitu caranya kan. jadi gue pun berangkat jam 5 lewat 15 menit karna gue disuruh dateng ke kodam jam setengah 6. whaaaat??? 15 menit sampe kodam? itu mustahil, apalagi kk gue yg bawa motor kayak kura kura. udah disalip sana sini masih aja tenang doi dengan 50km/jam nya. well, sampe lah gue jam 6 kurang 15. fufufu, untungnya ga telat, dengak keadaan mata masih mengantuk, gue dateng isi pernyataan bermaterai 6000 yang intinya penyelenggara bodo amat kalo gue mati lagi tes-___- dan tes tensi. laluuuuu menaruh tas dan menuju lapangan yang besar itu, besar loh reader, besar!

nah nama gue ada di kloter kedua, absen kedua. jadi intinya setiap tes gue jadi kelinci percobaannya karna gue selalu maju pertama.tes pertama adalah lari 12 menit, dengan kondisi lapangan yang segede gaban itu *lebay sih sebenernya gedenya selapangan walkot* pertama tama setelah peregangan, bapak bapak TNI nya suruh kita doa sampe tiga kali. dan disetiap doanya pun gue ucapkan kata yang sama "Ya Allah mudahkanlah aku melaksanakan tes hari ini, ini hari ulang tahun ku, semoga aku ga megap pas lari nanti.Amin" dan start!!! gue pun mulai berlari, huh hah huh hah. yak satu putaran pertama, enjoy aja. putaran kedua, stay cool, ada kloter cowo2 yang ngeliatin. puteran ketiga, eaaaa napas mulai sesek yooo go anggi go. puteran ke empat, mulai ada yang ngebalap gue dan gue udah bomat. dan puteran ke lima, sampe setengah puteran bapak TNI teriak di mic "WAKTU TINGGAL 2 MENIT LAGI", dan gue udah bomat banget tapi masih tetep lari, terus doi teriak lagi "WAKTU TINGGAL 1 MENIT LAGI", ya jarak gue tinggal 100 meter lagi dari garis. " "10...9...8..." masih jauh!!? OKE GUE SPRINT sekenceng kencengnya mungkin noh kayak iklan speedy. dan "YAK WAKTU HABIS, BERHENTIIII!!!" stop stop, gue ga bisa ngerem!!! dan akhirnya berhenti di 5 puteran lebih 10 meter. Alhamdulillah

tes berikutnya adalah chining, well gue gapernah nih latihan chining sebelumnya dirumah. kata orang orang sih gampang jadi yasudah gue iyaiya aja ga latihan. diperagakan lah oleh bapak tni cara chining yang baik dan benar. oke pas diperagain mah gampang. pas di praktekin, oke 5 pertama gampang, 10 pertama udah huh hah huh hah, 15 beikutnya tangan udh pegel, sampai ke hitungan 28... 29...29...29... gue nanya "pak kok ga nambah nambah" sibapak menjawab "gimana mau nambah, km kayak lumba lumba gitu!" oke entah gimana bentuk badan gue meliuk liuk katanya kayak lumba lumba, dan gue tariiiiikkkkk nafaaaassss dannnn akhirnyaaa 30...31... "YAK WAKTU HABIS" dan gue pun ikut habis-____-

selanjutnya adalah sit up. yak sit up gue diatas matras matrasnya diatas meja, seakan gue lagi pertunjukan sulap dan bentar lagi gue dipotong potong daannnnn gue ga mati. dan entah mendapat kekuatan dari mana, selama latihan sit up dirumah, untuk mencapai hitungan 20 aja tuh perut udah keram, tapi ini ini ini!!! gue bisa sampe 38 booo!!! and you know? its absolutely score:) wew khannnn, thanks God

malah yang ini yang ha habis fikir, selama ini nih udah latuhan push up, eh ternyata push up di tes ini berbeda sama push up yang gue latihkan-___- masa iya push up nya dagu harus nyentuh matras, helooooo ituberaat boosss, dan akhirnya cuma dapet 20, hiks sedih :"

yang terakhir hir hir hir, itu lari angka 8 atau shuttle run, ga ngerti dengan cara penilaian tes yang satu ini yang pasti gue dapet 20,08 detik untuk 3 putaran angka 8 nya.


well pulangggg!!! fufufu sudah jam 10, dan kakak gue belom dateng dan dia dateng jam 11, seperti jamur busuk lah gue nunggu kakak gue sambil kipas kipas dibawah pohon bersama temen baru gue yang gue juga gatau namanya, tapi yang pasti dia ikut tes juga-_- cerita ujung cerita, ternyata doi lulus tahun 2011 dan udah mengikuti berbagai macam tes kedinasan. dan setahun ini dia ga kuliah gara gara emang pengen banget kedinasan. waw sekali. semangat ya teman baru yang aku tak tahu namanya:")

setelah kakak gue dateng, gue minta langsung diantar ke walikota, karena emang udah kewajiban gue dateng kesana sebagai seorang pelatih. sampai disana adik adik lagi pada diomelin loohh semangaaaat!!! dan ujung ujung nya gue diceburin dikolam walikota yang berwarna hijau dan ada ikan nya gitu-____-" 

setelah itu padahal mau ikut ke mcd, tapi keadaan berkata lain. dikarenakan bokap dirumah sekarang, jadi gue ga bisa kemana mana, dan kakak gue yang ga mau ngerti itu pun ga mau jaga bokap sebentar aja. kesel sih, tapi yaudahlah ya, jadi anak baik aja jaga orang tua:")

well makasih ya yang ngucapin lewat sms tapi ga dibales, sorry banget gapunya pulsa
makasih juga yang nelfon cuma buat ngucapin happy birthday 
makasih juga yang ngucapin lewat twitter
makasih juga yang ngucapin lewat facebook
makasih juga yang inget tapi ga ngucapin karna terhalang oleh suatu hal mungkin
makasih deh buat semuanya :)

tak lupa juga thanks God, for give me 18th, semoga bulan ini menjadi bulan yang indah buat gue
semoga dosa dosa gue diampuni oleh Allah SWT
semoga gue bisa merasakan indahnya surga
semoga gue bisa membahagiakan kedua orang tua gue
semoga gue bisa membahagiakan orang orang yang gue sayang
semoga gue bisa membahagiakan orang orang yang gue kenal ataupun tidak
semoga gue selalu diberi kesehatan jiwa dan raga
semoga gue selalu diberi cinta dan kasih sayang dari orang orang terdekat gue
semoga gue selalu dapet rejeki yang halal dan berlimpah
semoga gue bisa cepet dapet pacar
semoga gue bisa lolos IPDN
semoga gue bisa lolos SIMAK UI
semoga gue bisa menyesuaikan diri jika gue pindah ke medan nanti
semoga gue bisa ngajak orang tua naik haji
semoga gue bisa jadi mentri
semoga gue bisa punya SPBU sendiri
semoga gue bisa punya kontrakan 100 pintu
semoga gue bisa memaafkan orang orang yang udah menyakiti gue

berdoa juga buat orang lain
semoga orang tua gue ditempatkan di surga-Mu yang indah
semoga orang tua gue diampunkan semua dosa dosanya
semoga orang tua gue diberi kesehatan dan diberi umur panjang sampe gue bisa bahagiain mereka
semoga orang tua gue selalu diberi rejeki yang halal dan lancar
semoga saudara saudara gue ditempatkan di surga-Mu yang indah
semoga saudara saudara gue diampunkan dosanya dosanya
semoga 3 orang yang gue sayang diampunkan dosa dosanya
semoga 3 orang yang gue sayang diberikan petunjuk-Mu agar bisa kembali kejalan yang benar
semoga 3 orang yang gue sayang dapat merasakan indahnya surga-Mu
semoga 3 orang yang gue sayang dapet jodoh yang bisa membawa mereka ke pintu kebenaran
semoga 3 orang yang gue sayang selalu mengingat gue
semoga temen temen gue yang baru lulus dapat melanjutkan ke PTN atau PTS yang diinginkan
semoga temen temen gue yang udah kerja dimudahkan rejekinya
semoga yang ga suka gue dihilangkan rasa bencinya sama gue
semoga yang ga suka gue dimaafkan dosa dosanya

AMIN YA ALLAH:) KABULKAN DOA KU
MAN JADDA WA JADDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar