Sabtu, 07 Juli 2012

lucky month

halo semuanya, well bulan juli bisa dibilang bulan kesukaan gue dan gue menganggap juli itu bulan hoki buat gue. selain karena gue hadir didunia ini bulan juli, entah kenapa chemistry gue dengan bulan juli tuh kuat banget. di awal bulan sudah banyak hadiah indah yang membuat gue bersyukur. semoga kebahagiaan itu berlanjut sampai ke akhir bulan ini ya Allah. amin o:)




diawali dari pengumuman tes psikologi IPDN yang membuktikan Tuhan masih menyertai gue untuk tetap bertahan. semoga Tuhan masih memberikan restunya agar gue bisa lolos dan bertahan di tahapan tahapan selanjutnya. AMIN:)



selanjutnya cukup di galaukan dengan lulusnya gue di SNMPTN tertulis 2012. dari 618.804 peserta, gue masuk kedalam 123.225 orang yang lolos itu rasanya "..." seneng sih, bangga sih, tapi ga excited! oke jurusan yang gue mau gue dapetin ILMU ADMINISTRASI NEGARA. tapi gue mau UNIVERSITAS INDONESIA. hmmm. mencoba ikhlas. mungkin jalan Tuhan memang gue harus di USU. 






tapi masih banyak jalan menuju roma, 
masih banyak jalan menuju UI.
SEMANGAT UNTUK 
SIMAK UI 2012
SEMOGA INI JALAN YANG BENAR UNTUK MASUK UI. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar