Rabu, 04 Juli 2012

locker keramat

banyak yang bilang kalo belom makan bo-do tapi kalo udah kenyang be-go. dan puncak ke dablek-an gue mungkin saat letih seperti ini gue malah asik sama kompi,dan mulai kepo melihat lihat isi kompi gue sendiri karena gue fikir itu lebih bermanfaat dibanding gue kepo-in kompi orang. tapi ternyata pendapat gue itu ga bener bener banget juga, karna tiba tiba aja gue kepikiran buat buka locker yang udah gue kunci dan berharap passwordnya yang sepanjang alaihim itu gue lupa yang ternyata juga ga lupa. setelah folder itu terbuka, jengjengjengjeng, yakkkkkk mulai seperti telenovela gue flashback ke tanggal tanggal tertentu dan mulai mengingat ingat hal hal menjijikan yang buat gue tiba tiba berkaca kaca, huf banget ya nggi, lemah loooo, jirrr. ya apa sih isinya itu folder bisa buat gue begindang cyiiin? mungkin orang orang terdekat gue kayak sista keppoww , emak gue, beatrix, dan orang orang terdekat gue tau, atau mungkin para stalker tau atau menebak nebak menjadi hahaha

yaaaa udah lah ya nggi, cuma bumbu2 kehidupan aja, ga asik hidup kalo ketawa sama nangis tuh ga seimbang, mungkin kalo gue disuruh acting nangis didepan kamera, gue bakal mikir hal sedih yaitu semua hal yang ada di locker keramat itu. hahaha, geblek bener dah

pokoknya dia yang ada di locker gue doain "ya Allah, semoga dia diberi kemudahan untuk kembali kejalan-Mu yang benar, biarkan dia bisa merasakan hidup kekal di surga-Mu yang indah. berikan lah dia pendamping yang bisa membawanya kembali ke jalan yang semestinya, karena saya sudah mengikhlaskan dan menanggapnya sebagai suatu yang penting disini. Amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar