Kamis, 09 Agustus 2012

ternyata

sore semuanya-____- setelah selesai membabu, cuci piring, leha leha dulu sedikit sebelom gue lanjutin buat nyapu seisi rumah. leha leha pun gue isi buat ngepost yang berjudul "ternyata". so ternyata apa? ada dua hal ternyata yang bakal gue bahas hari ini.

ternyata yang pertama adalah satu tahun yang lalu gue gemuk! mungkin dampak dari suatu pendidikan, karena setelah pendidikan tersebut pola makan sulit diatur. entah kenapa gue baru menyadari hal ini setelah gue liat liat album foto gue, dan omaygat! gemuk-__- *gemuk ye bukan gendut* dari bentuk muka itu sangat terlihat gemuknya, check it!
kalo gasalah foto yang ini malah dua tahun yang lalu, pas lebaran 2010

terus yang ini pas lebaran 2011, hmmmm

terus terus yang ini pas latihan capaska 2011 beserta hari H, 17 agust



ternyata yang kedua adalah ternyata setahun yang lalu juga komuk gue terawat sekali. setiap dua minggu sekali selalu rajin kontrol ke dokter, ebuset lah sekarang? inget aja sukur-____-

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar