Jumat, 17 Agustus 2012

independen days

merdeka reader!!!

well, hari ini adalah hari KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA. yaap sebelum ini ditanggal 16 agustus 2012 gue menghadiri acara Pengukuhan Paskibraka Jakarta Timur 2012 di kantor Walikota Jakarta Timur. tapi tapi tapi hadirnya gue di acara ini bukan sebagai tamu atau pelatih paskibraka. tapi menjadi team protokoler mendadak-_- god, you know? h-1 acara itu gue disuruh backup ketua pelaksana karna doi sibuk kerja, aih helooooo gue ga ngerti apa apa-_- dan alhasil gue kena semprot juga sama beberapa senior. dari masalah kordinasi sama protokoler walikota, dinas orda, dinas pertamanan, satapam, tukang kunci, tukang angkut. iyuh banget deh! ada cerita pun gue dimarahin sama salah seorang senior tentang tempat duduk yang akan digunakan oleh tamu VVIP yang sudah di atur oleh protokoler walikota dan diubah sama seniornya, terus ngasih susunan acara ke senior lain, eh dibuang didepan mata gue *tau ga? BOAM!* terus pulsa habis nelfonin orang orang karna HT ga nyala buat ngubungin pak walikotanya-__- dan beberapa teknis lainnya lah.

esoknya, pagi hari gue udah disibukin sama nyatokin rambut paskibraka 2012, setelah itu gue ikutan mandi dan dandan2. nahlo belom pernah kan mandi toilet walikota-_- yap TOILET bukan kamar mandi, haha. setelah dandan2, gue pun turun kelantai satu dimana disitu paskibraka 2012nya lagi waktu bebas, nah pas jalan di tangga yang muter ituuuuu kan gue turunnya pelan2 gara gara pake heels *galucu kan jatoh guling2* pas gue turun dan melihat kesekitar, jleb! wait! mata gue langsung tertuju pada punggung seseorang, yap walaupun cuma punggungnya gue tau dan kenal pasti itu punggung siapa! sebenernya mau berniat naik lagi dan ga mau keluar dari ruang pola, tapi berhubung udah setengah jalan yaudah lah ya, jalan aja so stay cool! setelah sok sok gaada apa apa, orang itu pun manggil gue, oh god, oke tetep kalem dengan muka flat gue samper dan ngobrol beberapa menit, setelah beberapa pertanyaan gue pun ninggalin dia dan bergabung sama temen2 angkatan gue. yatuhan!!! hebat banget lu nggi bisa begono, oke fix tembok anti galaunya udah permanen mungkin dan gabisa ancur walau ada gempa badai apa angin puting beliung.

setelah pengibaran di walikota gue cukup seneng gara gara kelompok 8nya bagus! menurut gue ya itu yang paling maksimal dari latihan latihan selama ini:} selamat ya 2012, selamat ya 8, selamat ya fandi (komandannnya), selamat ya diani (bakinya), selamat ya jasmernya, selamat ya pendamping bakinyaaaaa:}

setelah itu pun gue cau ke istana negara untuk menghadiri upacara penaikan bendera di sana. well gue harus nyampe jam setengah sepuluh sedangkan itu udah jam sembilan. setengah jam ke istana itu mustahil banget,udah jalan sana sini ditutup-_- sampe lah di istana gue, ka tiara, oca, sama khalida pun lari lari pake heels ke pintu gerbangnya dan harus ngelewatin para angkatan yang udah baris mau siap siap upacara. and you know!!! kita di sorakin sama itu para angkatan, ejegile malu gilak-_- di kiuw kiuw in, diselamat pagiin, najisin banget dan, dan gue cuma bisa nunduk jalan cepet nahan seimbang kaki gara gara pake heels-_- sampe di gerbang gue berempat pun menjadi tamu terakhir yang dateng karna setelah itu pintu langsung ditutup dan dikunci.

bodohnya lagi jauh jauh gue ke istana undangan gue kali ini dapet di tenda yang jauh sama paskibraka nasionalnya, dan udah ga bisa muter lagi karna jalannya udah pada ditutup, alhasil gue duduk ditenda dan ujung ujungnya nonton di tv plasma, lahhh apa bedanya coba sama nonton dirumah haha. oh iya ada deng bedanya, bedanya gue denger langsung suara tembakan meriam, dan saat gue menghayati meriam itu gue ga ngebayangin apa jadinya gue kalo gue lahir sebelum 17agustus45, setiap hari harus denger suara meriam seperti itu, yap gue merinding dan sedikit berkaca2, bersyukurlah gue lahir bertahun2 setelah masa masa itu:"

setelah bendera naik gue pun menuju ke tempat paskibrakanya, disana gue ketemu ka arsyad, ka fai dan beberapa senior lagi. dan disana ada dia yang ada dicerita gue tadipagi!!! ehh buset!!! ini orang kenapa ada dimana mana sih-_- ngebtin banget deh huu. udah gitu dia sok sok ga liat gue lagi, yaallah, awas lu yak nyesel lu ntar(-..-)

dua tahun dapet kesempetan ke istana, kira kira taun depan dapet ga ya? kan kemungkinan gue bakal dimedan:( huhuhu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar