Selasa, 14 Agustus 2012

entah kenapa, berubah

hay stalker, mau curhat euy. mungkin rada rada ngejijiin juga ya akhir akhir ini gue ngepost sesuatu yang gapenting. haha apa emang selama ini post gue ga ada yang penting-_- well curhatan gue hari ini adalah tiba tiba gue ngerasa asing ada disini. entah kenapa gue ngerasa asing sama temen temen main gue dulu, ngerasa asing juga sama temen temen paskib, juga sama sohib gue sendiri si beatrix. hmmm, juga juga gue ngerasa asing sama kk gue dan rumah gue sendiri coba! oke ralat, rumah nyokap gue.

yap entah kenapa entah kenapa dan entah kenapa. saat gue ngajak main temen2 genggong gue, mereka antusias iya iya, tapi ga pernah jadi jadi. sekaliannya jadi guenya ga ada di jakarta. terus saat gue merasa ga enak ga dateng latihan capaska2012 dan saat gue dateng keadaan berubah ga kayak intensif pertama, gereget ngelatih nya hilang entah kemana, bukan karna puasa juga, tapi jenuh, jenuh sama keadaan yang gitu gitu aja dan sedikit ga jelas *oke bagian ini tanya personal aja kalo kepo*, terus setiap punya cerita yang seru untuk diceritain ke sohib gue si beatrix, selalu moment nya ga tepat dan ujung2nya kalo udah mau diceritain pasti ceritanya udah krikkrik, terus terus nyokap gue juga, ga biasanya dia ga maksa gue ngikut lebaran dimedan, bayangin aja gue ditinggal sendirian lebaran sedangkan doi di medan.

aaaa~ belom lagi digalauin pengumuman IPDN yang panitianya juga galau nentuin tanggal pengumumannya. bener bener galau karna pengumuman ini menentukan jalan hidup gue selanjutnya, apakan gue masih akan di pulau jawa, atau bakal hijrah ke sumatera. dan juga pengumuman ini akan membuat gue bolak balik jakarta medan, hanya untuk mengikuti ospek di kampus baru gue. setelah itu, jika pengumuman yang gue tunggu mendatangkan berita baik, gue akan balik ke jakarta, tapi kalau tidak, ya memang jalan gue harus di USU

belom lagi belom lagi ada info dari temen gue yang lain untuk ikut seleksi kowad, yang pendaftarannya akan ditutup besok. lailahailallah. kegalauan gue muncul lagi *mau tau galaunya apa, lagi lagi tolong ditanyakan personal*

aaaaa~ bener bener butuh perubahan, sudah sangat jenuh sama yang kayak gini gini. bener bener berubah sepertinya. mencoba kembali kekehidupan normal, dimana disitu ada gue yang beda banget mungkin sama yang sekarang ini. ya yang merasa gue berubah coba ngacung-_- entah apa yang berubah dari diri gue pun gue gatau pasti, tapi yang pasti gue tau ya gue berupan *ngomong ape deh nggi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar