Kamis, 30 Agustus 2012

OSPEK!

god! setelah sekian lama akhirnya gue bisa ngepost juga walaupun di warnet, haha. gileeeee tak menyangka sudah 11 hari gue di medan ga ada kabar ke jakarta coy. hoooow. dan hari ini gue pun ke warnet buat cetak KRS. apa itu KRS? KRS itu kartu rencana studi. yap itulooohhhh gue kan MABA!!! hahaha *alay*
oh iya udah 3 hari ini gue ospek looohh, dan banyak cerita lucu di ospek gue di kota baru ini. dari suara kakak2nya yang lucu lucu dan terkadang buat gue kaget, suka teriak ngebentak ngengagetin gitu, serta bingungnya gue ngebedain dimana doi lagi marah sama lagi ngomong biasa-_-, terus juga saat  gue manggil senior cowok dengan sebutan kakak gue dikecengin, yang ternyata mereka harusnya dipanggil "abang" *abang becak!* terus dikecengin pula "anak jakarte, gue, gue, gue lo end" *yang ini alay beneran-_-, aaaaaa parah bangay dah wk. lalu beberahap hal yang ga masuk akal juga banyak, yang pertama gue dateng ke usu jam 6 pagi dan pulang jam 6 sore DAN kami hanya diberi SATUGELAS akua, sedangkan kita ga boleh bawa minuman, terus acara yang menurut gue rada rada useless juga, oh iya satulagi, banyak ketemu PPI disini, tapi mereka seperti ga mengindahkan atribut yang dikasih, ya iya kali mereka disuruh bawa peralatan dan mereka bawa kendit paskibraka buat dijadiin iket kepala, terusan MPG pun dibuat jadi peniti nametag yang lepas, omaygat! mana nasionalismenya bu!!!

tapi untungnya sih gue dapet banyak temen buu, dari anak medan, medan pedalaman, padang, dan juga dari jakarte yang satu jurusan dan doi dari sma 99, *kenapa ga abis2 hidup gue berhubungan sama anak sono, eehhh*  terus juga dari yang islam protestan katolik semuanya ada, termasuk yang cina juga ade dah. hoho. oh iya satu lagi yang sebenernya gue bingungin, gue diajarin demo sambil mosing2 gitu kaya lagi nonton konser, yaallah-_-" apa coba maksudnya, ckc

welllllllll, ospek udah selesai buuuuu, lanjut digalaukan dengan hasil ipdn. ihhhh keluarnya kapan tau nih hasilnya. gue udah degdegser atuhh, yap degdegser antara pengen kuliah diUSU dan pengen pulang ke Jakarta. so apa yang ue galaukan kalo gue balik ke Jakarta. yap kalo gue balik ke jakarta dan mengikuti pantohir di jatinangor (AMIIIIN) gue akan dikarantina selama kurang lebih 2 minggu, lah kalo gitu apa kabar dunia USU gue? apa kabar tandatangan yang harus dikumpulin sebelum inagurasi? apakabar gue harus pdkt sam anak anak usu yang bener bener gue kenal dari nol? hmmmmm. semoga apapun yang diberikan dan dijalankan oleh Allah itulah yang terbaik untuk gue. amin o:)

well sudah jam 7 malam buu, berhubungan gue onlen diwarnet, jadi gue sudahi yak, yang kangen yang kangen stalking blog gue, sabar sabar yak, jarang buka blog nih,  ga kayak dulu-_- tiap hari ga absen gue bukanya, hehehe *PD ABIS!!!*

SAYANG SEMUANYA!!! MISS JAKARTA SO MUCH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar