Sabtu, 04 Agustus 2012

JEKERDAH!

hay hay, yaampun setelah berkutat dua minggu di kota nan jauh disana, akhirnya balik ke kota kelahiran, kerumah tercinta, kekamar tersayaaaang, uuuuuuuuu. baru kali ini gue rasain kamar gue rasanya indah banget banget banget! setelah melalui tahap yang ga banget dengan berbiduran ria di medan, gatel gater sekujur tubuh yang buat bentol bentol segede gede gaban, bersabar sabar ria melihat orang orang yang bawa kendaraan ga tau adab!, bersedih sedih ditinggal kakek tercinta, bergalau galau karna ga pulang pulang, ngatain senior yang pada alay alay karna benar benar mereka "anak yang lebay", bersakit sakit tidur di kasur kapuk sehingga gue sering ngupil disana membuat puasa gue hampir batal,  makan seafood sampe mabok udang cumi kerang deelel~ yang rasanya muantab :*, serta naek becak kemana gue ga tau jalan, dan kegiatan aneh gue lainnya yang ga gue  lakuin di Jakarta. tapi tetap saja gue merasa itu semua ga normal, mau kegiatannya itu positif apa negatif. yang normal mah ya ini! tidur gue dikamar gue sendiri, nonton tipi pake tv jadul dikamar gue, tidur pake selimut ijo yang udah budukan robek robek bau iler dan dicuci setaun sekali itu, kemana mana naek BUSWAY dimedan ga ada busway! main sama temen2 TPATS yang aneh aneh, bersayang sayang sama 2010 tercinte, sampe mol mol yang sering gue santronin buat nonton maraton yang geboy banget buat dijalanin, atau pasar senen yang sering disinggahi untuk cari baju baju branded. yaaaaa itulah seni jakarta yang buat gue kangen banget banget banget:(

weeellll, ceritanya hari ini gue tes akademis IPDN, yang menjadi salah satu alasan kenapa gue balik kejakarta. fyuh soalnya mantap ya, lebih dari 40 soal pkn yang menyulitkan. sisanya sih ya cuma tuhan dan gue yang tau hasilnya (-..-) ada 160 total soalnya, bisa dibilang bisa, tapi gamau takabur, kita lihat saja gimana kelanjutannya. yang pasti udah merasa melakukan yang terbaik, dan yang pasti juga udah nadzar, semoga Allah SWT denger nadzar gue, dan dikabulin o:) AMIN!

setelah itu temu kangen dikit sama temen temen diwalikota, ketemu juga sama beatrix! yang  padahal banyak yang mau diceritain sama doi, tapi entah kenapa jadi lupa sendiri mau cerita apa aja, mungkin terlalu banyak ceritanya sampe lupa-__-" dan besok? terancam lagi gue ga ngelatih gara gara nyokap minta temenin ke depok coba, ya Allah, derita amat  yak-_- ini gue udah ga enak bener sama mereka mereka disana, fufu berasa bersalah nih ninggalin tugas udah 3 kali pertemuan dan besok yang ke 4:(

jam di komputer gue udah menunjukan jam 17.51 yang tandanya sebentar lagi buka untuk daerah "JAKARTA DAN SEKITARNYA" bukan "medan dan sekitarnya" ASIIIIIK, akhirnya ngerasain juga buka jam 6, biasanya kan jam 6.40 huhuu~

selamat berbuka puasa READER :)
ASSALAMUALAIKUM WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar