Senin, 06 Agustus 2012

hair cut

hay pemirsa, oke ada kegalauan baru dihati masalah potong rambut, ammmm POTONG GAK YAAAAA, aih rasanya sayang sekali setelah sekian lama gue memanjangkannya-____- apalagi bentuk rambut gue yang keriting kayak indomie rebus kaga jadi begini, takut coy ntar kalo dipotong malah jadi kaga karuan-____- aaaaaaa~ 
terus kenapa mau potoong rambut? sebenernya alesannya yang pertama bosen sama rambut panjang, yang kedua siapa tau gue lolos salah satu tes kedinasan, gue juga kan harus potong rambut walaupun ga sependek yang gue mau sekarang, haih itu lagi, toh misalkan gue masuk ke kedinasan itu (AMIIIINNNNNN) mau sependek apa rambutnya coba Ya Allah!!! semoga ga kenapa napa muka gue kalo rambut gue "diseperti itukan" hehe

oke ayok kita lihat perjalanan rambut gue selama 2 tahun belakangan ini, check it!

 yang ini keadaan rambut gue pas pertama kali gue masuk sma, saat saat mos gitcuuuu dehhh


 nah kalo yang ini pas gue mulai terperangkap di paskib sekolah gue dan harus potong rambut gue-__-


terus karena ketidaksabaran gue sama sohib gue si beatrix untuk memanjangkan  rambut, akhirnya kami memutuskan jalan pintas buat hair extention


sudah merasa agak panjang akhirnya kami memutuskan melepas rambut palsu itu, eh kalo gasalah ini juga gara gara seleksi paskibraka 2010, masa iya seleksi mau pake rambut palsu-..-
 

ternyata eh ternyata gue lolos seleksi sehingga rambut gue dipotong lagi ala tahun 70an yang ga banget ini-___- tapi karna rambut gue keriting alhasil pas dicatok pas 17an rambut gue paling panjang


 setelah itu ada niatan buat hair extention lagi, tapi sudahlah, males inget ketombe kalo di pake rambut palsu itu bikin gatel


dan sesuatu sekali setelah satu tahun rambut gue akhirnya sepanjang ini-____-


dan selama perjalanan kelas 3 gue lebih suka rambut gue keriting2 ga disisir begini


dan diakhir kelas tiga rambut gue sudah sepanjang ini looohhhh


dan sekarang!!! sudah sepanjang ini!!! aih mati-__-


lalu reader? sekarang gue harus potong rambut, maunya kayak ape yey hmm

kalo bisa gue warnain gue warnain juga dah wkwkw, tapi masalahnya si doi cakep diginiin, lah gua-__- ahih hahahaha, tapi kalau pun gak kayak gini gue diharusin potong lebih pendek dariini!!! dan kira kira segini nih


tapi ngemeng ngemeng rambut mereka mereka ini lurus, lah apa jadinya rambut gua kalo diginiin coba-__-

1 komentar:

  1. Dear Anggi

    Hallo, apa kabar ??? Kalo kamu mau potong rambut, tolong hubungin aku di 087723620555, nanti aku saranin yang bagus yach, soalnya foto kamu gak keluar di sini... Thanks
    Budi
    ===========

    BalasHapus