Selasa, 08 Mei 2012

sidang paripurna -_- OMG

oh my god! kalo gue bisa mati suri, gue milih mati sekarang deh, yaamplop-_- you know? gue di bully! sama siapa? sama semuanya nya nya nya.. well perlu banget diceritain? hehe ngga juga sih, wkwk-_- tapi menginfokan saja. (nggi lo ngomong apa sih?)
yap mungkin gue udah dibilang setres kalee yeee, sudah gila dengan blog ini, haha. oke salah, maksud gue sudah gila dengan dunia ini, sebenernya gue yang gila apa dunianya yang gila juga gue gatau-_- haih.
sudah lah, begini ceritanya, beberapa hari ini abang gue yang datang dari tempat nan jauh disana datang kerumah gue, eh salah lah maksudnya rumah nyokap gue. entah apa maksud dan tujuan awal dia kejakarta, mungkin kangen sama gue, atau sama nyokap gue? yang pasti ga mungkin sama babeh gue? loh? haha
yap, pada suatu malam, tepatnya tadi malam, seperti biasa setiap abang gue dateng ke jakarta kita pasti kumpul kumpul di ruang tamu, dan membahas kejadian kejadian yang terjadi selama abang gue ga ada dirumah.
biasanya nih, gue hanya menjadi penonton aktif yang ikut ngompor ngomporin kalo ada masalah, hehe tapi tapi tapi reader! hari ini, malam ini, jam ini, menit ini, dan detik ini gue hanya bisa menjadi TERSANGKA PASIF, yap, gue jadi trending topic keluaga gue, kalo bisa dibilang hot news, hot news lah-_-
yaaaaaaa, mungkin seluruh dunia tau kalo masalah nya adalah maboy, oke gue hanya bisa dengerin, and just can say  Yes.
hmmmmmm, makin rumit ceritanya, yang sebenernya tuh ga serumit ini yaaaa! aih aih, kenapa sih pada kolot-_- gue tau mana yang baik dan buruk buat gue, dan gue tau sadar sesadar sadarnya, he is not the best for me. but kenapa ceritanya jadi kayak gini-_- please, udah berkali kali ya gue bilang, i'm seventeen years old. and i know what the best for me.
gue udah bilang berkali kali, berjuta juta kali mungkin, tidak ada keseriusan yang berkesinambungan setelah ini, hanya untuk kesenangan sesaat saja. kenapa kalian tidak mengerti ini sih-_- kenapa kalian melebihkan semua ini sih-_-
terus gue harus apa? iya iya ngga, tapi jangan mendadak tanpa sesuatu yang pasti jadi tanpa alasan gini dong, ah tau deh ah, ngeeek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar