Sabtu, 26 Mei 2012

tegar itu pemenang


satu hari yang memberi bermacam macam adukan adonan perasan. well gue LULUS. but!!!!! ini bukan seperti yang gue inginkan dan gue targetkan. tidak ada nilai sempurna disana. hmm, pupus harapan dipanggil pas wisuda. ya tapi tetap bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan izinya untuk gue dapet nilai yanga "itulah yang maksiml dari gue".
"syukuri apapun yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena yang Dia berikan pastilah yang terbaik buat hamba-Nya"

dimalam hari kembali digalaukan dengan pengumuman SNMPTN undangan, ya mungin emang bukan jalan gue masuk UI lewat jalur undangan, masih banyak jalan menuju UI, semangat nggi! SNMPTN tertulis didepan mata, SIMAK pun menunggu dibelakangnya:)
belum lagi UMB untuk pilihan kedua gue USU. ataupun persiapan hadapi pertempuran pertama hari senin nanti untuk jadi TARUNI:) atau persiapan berkas untuk seleksi PRAJA:)

pilihkan aku jalan terbaik ya Allah, dimana ada restu Orang tua, 
pasti disana ada jalan dari-Mu. Amin


"karena sesunguhnya kita belum bisa disebut sebagai pemenang jika kita belum bisa tegar akan suatu hal yang tidak kita dapatkan"

SELAMAT BERAKTIFITAS READER!!!
oh iya, kalo ada yang ikut SNMPTN tulis di SMA N 71, Sampai bertemu reader!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar