Minggu, 27 Mei 2012

dentist

well akhirnya behel gue dilepas, ga redo juga sih gue bayar mahal mahal, ujung ujungnye tuh behel masuk tempat sampah. lagian sejujurnya gigi gue beloman rapi banget. ya karena besok gue mau tes kesehatan untuk mencari jalan hidup gue yang lebih baik (baca: pertempuran 1:75 dimulai).
"semoga saja lolos di tes pertama ini" Amin
rasanya? rasanya aneh-__- behelnya yang di lepas serasa sekarang gue ga punya gigi, apa gigi gue lepas juga? ngga sih, tapi perasaan ya ga ada yang ngejanjel lagi, tapi jadi ga seru, ga bisa mencari sesutu diselipan selipan tertentu, karna itu punya euforia tersendiri yang hanya bisa di rasakan oleh kami yang memakainya, hehe (sedikit jorok kayanye ye). well berdoa untuk besok hari, karena besok gue harus ke POLDA jam 6 Pagi, doakan gue terbangun besok pagi. Amin.

SELAMAT MALAM READER! KEEP READING GUYS!
LOVU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar