Selasa, 22 Mei 2012

pertempuran 1:75 dimulai

hay semua, hari ini gue bakal ceritakan hal yang baru pertama kali gue lakukan seumur hidup gue. hehe kesannya lebay banget yee. seperti dejavu pas gue coba mengikuti seleksi calon paskibraka, inilah yang gue rasakan saat gue sampai di polres jakarta timur yang bertempat di jatinegara. mungkin bedanya, kalo pas seleksi paskibraka, gue ga bersama nyokap gue, dan disini sekarang ini nyokap gue sepertinya maju deluan didepan gue dengan semangat 45 nya agar anaknya bisa menjadi seorang polisi.

 well, saking semangatnya nyokap gue bangunin gue gujrak gujruk jam 5 pagi, heloooo padahal ngumpulnya jam 8 yawww. huff, seakan lupa dengan kondisi ibukota tercinta dipagi hari yang super macet, berangkatlah kami jam 7. tapi tenang! gue ga telat! hehe, passssss, seperti super hero yang datang tepat waktu.

sesampainya di polres gue mulai mengenakan nomer peserta yang telah diberikan. oke dejavu lagi gue lari lari didepan walikota pake nomer seleksi untuk registrasi ulang. bedanya kalo dulu lari larinya rambut gue kayak dora, kalo sekarang rambutnya kayaaaa, ekor kuda, wkwk. untuk ke tempat registrasi gue harus ke lantai 6, dan dikarenakan lift yang tidak memadai dan mungkin belum layak dinaiki oleh seorang "calon" polisi, jadi yang boleh naik lift itu hanyalah orang tua murid. well lagi lagi gue lari lari bareng orang orang yang mau jadi polisi juga melewati tangga ke LANTAI 6. hiahhhhh akhirnya cape juga, maksud nyampe juga dengan sedikit ngos ngosan. dibariskan kami menurut jenis kelamin. GUE BARIS DIMANA??? masa iya di cewe? eh maksudnya masa iya di cowo? ya di cewe lahhh!!
disitu ada pengarahan pengahahan dan info info yang sebenernya gue sudah tahu sejak lama. alhasil gue ga dengerin itu pengarah dan asik ngobrol sama temen baru gue. yaaaaa, gue punya temen baru looooh. gue kenalan sama 5 orang yang duduknya deket gue. oke sebenernya yang kenalan cuma 4, karena yang satu udah kenal banget. ehehe. yap, kenalan gue sama mutiara, laras, rinda, dan denty, oh iya satu lagi si bella. mereka asik asik kok. dari temen duduk samping gue si mutiara, yang anak  muhamadiyah rawamangun, terus si laras yang memiliki info lebih, terus si denty yang sampe ikut bimbel jasmani di senayan, dan si rinda yang menceritakan pengalamannya ikut tes akpol tahun lalu. serta si bella yang tadinya gue kira bakal menjadi satu satunya temen gue selama seleksi karna cuma dia yang gue kenal. banyak ngobrol dan mulai lah kami tukar menukar nomer hp di akhir acara.

oh iya di sini cukup banyak orang yang gue kenal, ataupun cukup tahu dan kenal nama aja. banyak loooh 2010 disini, yang gue tau ada 6, gue, bella, wahyu, ryo guntur, jalu, dan satu lagi si akbar aviantara, tapi entah kenapa gue ga ada liat dia, apakah doi ga dateng? gatau juga. terus ada 3 orang 2011, si adi arief temen smp gue, terus si ardiansyah, dan laras. laluuuuu ada ka adit 2008 temenya maboy gue. terussss ada nico temen sekelas gue. terus beberapa orang yang gue tau tapi gue gakenal. well total ada 14 orang yang gue kenal disini. ternyata gue ga sendirian, hehe

pengumuman terakhir besok gue harus ke polda jam 1 siang untuk pengarahan tingkat polda. jadi disana gue bakal bertemu dengan orang yang lebih banyak lagiiii. oh iya untuk timur aja ada banyak, putranya ada 200 lebih (lebihnya banyak), dan putrinya 37 orang. daaaaannnn terakhir gue liat di situs untuk putrinya aja ada 3796 pelamar dan hanya keterima 50 orang, hufff selamat yu guyssssss. berjuang 1:75

2 komentar:

  1. Semangat nggi, abang doakan keterima!

    BalasHapus
  2. Lg ngebayangin 5 tahun lagi ada polwan yang nilang gue, dan itu ternyata.................. nenikuuuu wk

    BalasHapus