Kamis, 31 Januari 2013

jenuh

nahlo ni malem kenapa gabisa tidur, biasanya malah kurang tidur, mungkin karena tadi siang bener bener tidur siang terlama selama gue ada di kalbar atas ini. coba tiap hari kayak gini yeee, hehhee. eh iya mau cerita nih, eh nanya deng sebenernya, gimana sih bedain orang suka sama orang php doang. hmmm terlalu banyak php dan diphpin mungkin gue disini, wkwkw. susah juga jadi orang gampang sukaan, di kutip ya "sukaan" suka ini suka itu, punya gereget tersendiri. tapi kalo yang namanya cocok yeeee, yolohh yang bener bener buat klik banget ya diakuin apa ngga baru 2 orang sinting yang gabakal gue hapus di riwayat kehidupan gue.

well, malem ini tumben sinyal modem oke, mangkanya gue bisa nulis lagi. yang gue bingung disini, entah kenapa selama gue ada disini, gue kehabisan ide buat nulis. ckck entah kenapa setiap mau nulis, ya ga jelas. ga ada yang penting yang harus diceritakan. ga ada hal yang baru yang harus diceritakan. dan banyaknya yang tidak harus diceritakan membuat gue bingung mau cerita apa.

oh iya JENUH itu yang mau gue sampein. udah 3 minggu lebih gue di sini dengan aktivitas yang gitu gitu aja buat gue mau gila rasanya. plis banget setidaknya gue mau pesiarrrr atau ib. mau liat dunia luar yang orang orangnya punya baju dan style yang beda beda, ga cuma liat warna yang monoton yaitu coklat, hitam dan hijau. atau makanan yang memiliki 11 paket dan 33 menu yan berbeda tapi tetep taste yang gitu gitu aja. belom lagi anak anak yang tiba tiba pada nyebelin. mungkin pada jenuh mangkanya pada nyebelin. dan juga lembaga yang lagi ngetat kayak karet gelang. banyak yang mulai membuat nuh nuh nuh jenuh deh.

bikin gue ga jenuh kek-____- ngapain kekm jumper kek, haha iya jumper, abis itu gue diBAP buat apel waw wkwk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar