Kamis, 10 Januari 2013

hufty

hay guys. well udah 6 hari gue ada disini ditempat yang kata para pengasuh itu kesatriaan, yang kata para senior ya kampus tapi menurut kami para muda mungkin belum jelas apa dan bagaimana tempat ini bisa bermanfaat-__-

yaaaaa, curhat sedikit rasa gondok didada lebih besar sangat sangat besar ketika gue kembali kesini, saat kembali dari cuti pertama ini dibanding ib saat pengukuhan berapa bulan yang lalu. yaampuuuuuuuun gue kangen banget sama kehidupan gue disanaaaa:(((((((( mungkin terlalu bebas, mungkin terlalu hvfan gue disana, yang buat gue enggan balik kesini. hmmm, dan penyesuaian itu buat gue sakit sekarang. oke angginya sakit saudara saudara, yaampuuuuuuun. ih entah penyakit apa ini, kalo menurut gue ini penyakit orang susah, muntaber. yu nooo? yap ntuh mencret mencret ga jelas dan buat gue mual yang berkepanjangan. mungkin anggi kangen mama? what? haha oke yang itu ga mungkin, mungkin anggi kangen jalan jalan main sama temen temen, huf, ahhhh pokoknya merasa belom menyatu lagi dah nih ama ni kampus. hmmm dan gue balik lagi kejakarta 7 bulan lagi *ah makin setres wkw* dan katanya 3 bulan lagi regional *tuhkan mati aja* zzzz, ib ib anggi mau ib, ayo ib ayo ib:( kalo ada ib, cus langsung pulang kejakarta! ayo kita hvfun lg wkwkw.

cerita dikit yuk pas ib, gue menghabiskan waktu serasa besok gue bakal dipenjara dan gue harus senang sesenang senangnya agar angginya senang. oke 3 minggu, tepatnya 20 hari. 2 hari udah dipake buat balik dari nangor dan kembali kenangor, 2 hari dipakai buat mabar alias makan bareng, 3 hari untuk futbar yuuhu futsal bareng *sumpah maksa*, 4 hari untuk ngadep ngadep, daaannn 19 hari lagi:) haha 19 hari gue nonton 4 film berbeda di 4 hari berbeda pula, dan sempet hvfun sama beatrix woho walau cuma sehari aje, lalu sempet keanyer bareng 23 tercinte semaleman, ke siswatama 2012 dicibubur, temu kangen 2010:), dateng pesta corps nya karbol, dan didetik detik terkahir main sama 23 lagi ke puncak dan karokean. aaaa, ingin waktu ga bisa bergerak lagi, biar aja stuck diwaktu itu, tapi ya mau gimana lagi, kalo ga jalan jalan kapan gue jadi pejabatnya ye ga hihihi.

get well anggi:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar