Kamis, 07 Februari 2013

bocan (baca:bobo cantik)

gue udah ga ngerti lagi, hari ini seperti jumat jumat yang telah telah, gue cuma ada satu mata kuliah yaitu fislafat. jujur ya, yang namanya pelajaran filsafat itu dari awal gue belajar sampe sekarang ini, gue kaga ngarti ini pelajaran apa yang menajarkan apa dan berguna untuk apa. alhasil gue gatau apa apa tentang filsafat. huaw god kalo ada yang bisa menjelaskan ke gue apa itu filsafat sedikiiiit aja, huf banget tolong mengahadap ke kalbar atas petak d, hehehe.

well, semakin gila sekarang ini gue sedang di kelas, dengan dosen sedang menjelaskan. dan seperti yang kita ketahui bersama, gue bisa ngepost! aaaaa memang sudah ga abis pikir karna seperti yang sering gue bilang kalo pikiran gue udah abis, hehe. dosen menjelaskan, teman teman yang lain asik tidur, dan gue tenggelam dalam lappy gue. sumpah gue liat sekeliling daaaaaan. oke diem diem aja ye, gue share foto. wait!













haaa, kocak dah. weheee jam sudah habis. diabsen dulu yaaaa. haduuh, matikan sedikit lappynya. salam semuaaaaaa.

BHINEKA NARA EKA BHAKTI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar