Rabu, 13 Juni 2012

things end

Ebuset gue ngegalau udah jam 12 malem ye. Haihhhhh. Sesuatu sekali lu nggi. Sumpah melow abis

 Akhirnya setelah sekian lama ditunggu tunggu gue ketemu juga. Hmmmm kanget banget banget bangettttt, demiiiiii apapun dehhhh.( ⌣ ́_ ⌣ ̀) bertemu lg di dunkin :-|
sebenernya pengen banyak cerita, tapi ga bisaaaaaa. Sebenernya pengen banyak nanya, tapi ga bisaaaaa--'' astaga Tuhan, demi apapun juga seneng banget bisa liat mukanya lagi, sekali pertemuan lagi, yang mungkin akan benar benar menutup kisah gue sama dia. Kembali ketempat dimana gue ketemu sama dia pertama kali mungkin akan menjadi kenangan terindah sekaligus bumerang yang buat gue makin makin sama dia. Kembali lagi ketanggal 20 juni 2011 dimana semuanya belum seperti ini, dan menahan agar tidak seperti ini mungkin itu jalan terbaik :')

ga bakal ada lagi tatapan kayak tadi, ga bakal ada lagi pelukan dimotor yang paling gue benci, ga bakal ada lagi sms ''sayang'' dari nomernya, dan ga ada lagi pegangan tangan yang memiliki aliran listrik yang begitu dahsyatnya seakan tak mau lepas kayak tadi *parahhh(˘⌣˘)

 Sekarang cuma kenangan, dan rasa yang ga mungkin akan pernah hilang. Yang mungkin hanya bakal jadi bahan lelucon dan cerita 10 tahun lagi. Yang mungkin cuma bisa gue tangisin sampe gue dapet orang yang lebih dari dia. Sekarang hanya akan ada sms ''ade-kk'' atau bahkan ga ada.

sumpah sok tegar banget lo nggi, sok ga nangis pas ketemu. Padahal pas pulang terus pas ngambil kunci dari dompet mata udah berkaca kaca-..- pas buka pintu udah netes satu ( ⌣ ́. ⌣ ̀) pas pintu dikunci? Meraung raung sejadinya guling guling kasur sesenggukan kaya orang idiot sampe sekarang ternyata udah setengah satu woy! Щ(ºДºщ)

Damn! Melow abis lo nggi, wtf lah, gila aja, tiga taun gue udh ga pernah suka sama cowo yang bener bener suka. Giliran suka kok macam ini sih jeng. Zzz. Tiga tahun itu bukan waktu yang sebentar ya, semoga sekarang ga akan selama itu. Rasanya sama , mungkin lebih, saat gue kehilangan adit kampret itu, but sekarang adit cuma kenangan. Jadi cepat atau lambat jo juga akan jadi kenangan. Huff(´⌣`ʃƪ) 

Sudahlah, tinggal tunggu saja janjinya. Dan gue bakal puas puasin sama dia, jalan terakhir ga boleh galau gaboleh sedih! Sejak kapan coba Anggi Nurmalia jadi ratu galau hah???! Tak ado lah sejarahnya.
thank's for reading, my reader. Lovuuuu
hv nice sleep all;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar