Kamis, 07 Juni 2012

semakin melupakan semakin tergambar

well gini rasanya patah hati?
sakit ya, mungkin emang nasip gue, atau emang gue disumpahin kali ya sama orang biar gue merasakan hal yang sama seperti yang dia rasain. setiap kali gue mau lupain tiba tiba ingatan itu muncul makin bikin gue nyesek. oke gue nanya dong sama yang punya sakit asma? rasanya itu kayak apa ya? mungkin sama sama yg gue rasain, astaga:( banyak yang prihatin, ikutan sedih, atau bahkan seneng akan kejadian ini mungkin, dan makasih yang udah dengerin curhat gue. banyak yang bilang MOVE ON NGGI!! tapi sulit sis, huff

oh iya banyak yang bilang daya ingat dan perasaan wanita itu lebih detail mengingat kejadian yang terjadi dan perasaan yang lebih peka. riset yang gue lakukan dikehidupan gue mengatakan hal itu bener check it:

- gue masih inget banget 17 april pertama kali gue kenal dia
- gue masih inget banget 21 mei dia ikut tafakur alam 2010, padahal dia ga aktif di jt, dan dia sempet sempetin dateng pulang kerja
- gue masih inget banget 20 juni pertama kali gue jalan sama dia dengan status dia senior gue, dia lagi libur kerja dihari senin, dia jemput gue di sebrang grjt, dia pake motor pulsar, dan sepatu bootsnya yang ga banget itu
- gue masih inget banget 25 juni dia dateng ke pelantian gc 2011 padahal dia bukan panitia
- gue masih inget banget 26 juni ada foto lucu gue sama dia yang diambil di waktu yang berbeda, tapi gaya nya sama, pake baju yang sama, dan tempat yang sama
- gue masih inget banget 3 juli dia dateng ke latihan capaska 2011 di walikota jt padahal dia bukan pelatih
- gue masih inget banget 12 juli dia ucapin happy birthday ke gue dan janji ngasih kado yang sampe sekarang ga dikasih kasih
- gue masih inget banget 30 juli dia nyetel lagu judulnya angie, lagunya rolling stones
- gue masih inget banget 23 oktober pembukaan latgab st, dia dateng ke walikota jt, dan pulangnya makan bareng, dan dia pegang tangan gue:(
- GUE MASIH INGET BANGET 25 oktober dia bilang suka sama gue sekitar jam 10an, dan itu lagi pelajaran sejarah:"(
- gue masih inget banget 25 november maboy deluan yang ngucapin happy anniv, dan selanjutnya selalu gue:(
- gue masih inget banget 27 november pertama kalinya gue kesel sama maboy, gara gara ga tepat janji
- gue masih inget banget 17 desember maboy lebih milih nganter temennya pulang dibanding nganter gue pulang dari 67!!! dan gue pulang sama senior lain :"(
- gue masih inget banget 20 desember maboy ulang tahun dan gue kasih parfum ke doi, dan kita rayain cuma dengan makan aja dan ketemu sama tantenya didaerah jakarta pusat
- gue masih inget banget 25 desember pas lagi natal maboy ke gereja dan berdoa semoga kita langgeng:')
- gue masih inget banget 31 desember gue rayain tahun baru sama maboy, dia jemput gue pake vespa merah, dan kita kedaerah kelapa gading, sekedar nonton liat kembang api, dan makan tengah malem. gue pulang jam 3 pagi, dan gue juga inget banget dia pake kemeja warna pink garis garis yang unyu2 banget dan pasti sepatu boots ga bangetnya
- gue masih inget (ga banget karena gue lupa tanggalnya) doi jemput gue setiap gue pulang pm dari sekolah di hari sabtu, dan kita jalan untuk sekedar makan atau hanya nonton
- gue masih inget banget 12 februari gue jalan ke ancol dan ada ledakan kecil yang hanya bisa dirasakan oleh kami berdua
- gue masih inget banget 11 maret gue cuma main dirumah aja sama doi
- gue masih inget banget 17 maret lagi lagi gue jalan sama maboy, karna emang gue jarang ketemu sama doi
- gue masih inget banget 23 maret gue main ke grjt sama maboy karena prosesi topi hitam 2011
- gue masih inget banget 21 april doi kerumah dan sista juga kerumah:o (masalah dimulai)
- gue masih inget banget 29 april seleksi capaska kecamatan, dan ada seseorang yang tiba tiba sms gue dan menambah masalah gue sama maboy sehingga gue minta break
- gue masih inget banget 6 mei gue di sidang sama nyokap, abang dan sista gue
- gue masih inget banget 7 mei gue ketemu lagi sama maboy dan mencoba melupakan masalah yang ada
- gue masih inget banget 25 mei gue bener bener ga bilang happy anniv sama maboy, mungkin emang udah jalannya, gue ucapin setelah tanggal 25, dan mungkin itu pertanda:"(
- gue masih inget banget 31 mei gue udah menyangka ada yang berbeda dari maboy:(
- gue masih inget banget 2 juni gue janjian untuk ketemuan dan ga jadi:(
- gue masih inget banget 3 juni pun ga jadi ketemu:"( dan gue ga sabar akan perubahan maboy, gue pun menelfonnya dan disitu gue serasa hampir mati
- gue masih inget banget 4 juni sms maboy yang menyakitkan parah :"( :"(
- gue masih inget banget 5 juni dia janji mau dateng ke wisuda gue dan dia ga dateng
- gue masih inget banget HARI INI tepat sebulan gue ga ketemu sama maboy

sedih sekali rasanya Tuhan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar