Minggu, 03 Juni 2012

nuklirnya meledak, sejauh apa radiasinya

reader, tau nuklir kan? tau ga, bom atom yang meledak di hirosima dan nagasaki yang menjadi sejarah bangsa indonesia bisa merdeka itu memiliki radiasi nuklir yang sangat hebat. warga asli jepang yang terkena radiasi itu akan mempunyai anak cacat 7 turunan! tapi kok sekarang orang jepang sehat sehat aja ya? karena pemerintah jepang menyuruh rakyatnya menikah dengan warga negara bukan jepang, atau memanggil rakyat jepang yang sedang berada di negara lain dan kembali berketurunan di jepang.
yap itu sekilas infonya,  so apa hubungannya sama gue?

OH MY GOD, yang ada didalam sini seperti nuklir yang meledak dan mengakibatkan radiasi yang begitu besar! oke gue "salah" dan tidak menepati janji gue kalau hanya sekedar "bermain-main" nyatanya udah keterusan, dan disaat keterusan ini tiba tiba didepan gue ada jurang dan gue ga bisa ngerem. jadilah gue masuk jurang-___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar