Kamis, 28 Juni 2012

DOKU-GC 2012

oke 5 hari kabur dari rumah itu rasanya capek yaaaaa. haha. maksud gue, 5 hari yang melelahkan di Pusdik Intel Ciapus-Bogor dalam kegiatan Gladian Central 2012. well disana gue rodi lagi lagi jadi team dokumentasi alias tukang foto. but sekarang gue jadi kordinatornya yaitu yang mengepalai bawahan bawahan gue, mungkin kelihatan sedikit ringan, tapi anda yang berfikir seperti itu gue kasih nilai NOL besar! kalo suruh milih kayaknya lebih milih jadi staf nya, karna tinggal disuruh foto foto doang, kaga mikirin slide show, kaga mikirin foto yang di print dll. well bawa seneng aja kali yaaaaa

oke masalah yang datang cukup membuat rambut gue keriting, dari foto hari pertama yang data large hilang, ga dapet waktu nampilin slide dari acara, sampe dimarahin ka rommy gara gara slide pas riang ria isinya kebanyakan dan slide berisi gladi itu ada adegan yang kurang pantas. well it's my first time, so no problem lah yaaaaa, kalo ga nyoba kapan bisanya cyiiiin.

so liat liat yuk kegiatan gue selama acara




OLAHRAGA dan kegiatan MAKAN




 kegiatan RUANGAN dan LAPANGAN
 

 




ALARM!!!
 




MALAM RIANG RIAAA
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar