Senin, 25 Februari 2013

sakit apa cuti?

hay all!!! oke udah hampir 2 minggu, tepatnya 13 hari gue ga menginjakan kaki di wisma, dan mengikuti kegiatan wajib gue seorang praja. oke, no apel, no makan menza, no lari siang, no aerobik,no kumpul plasmen, dan yang pasti nokumkon.

jadi menindaklanjuti cerita gue sebelumnya kalo gue usbun, sekarang gue beranikan diri balik ke wisma dikarenakan perut gue udah mendingan. emang sih masih nyeri nyeri ga jelas gitu, ya tapi mau gimana lagi boooo, seminggu lagi uas masa gue ga belajar-__- bersiap siaplah pagi ini gue bangun jam 6 dan mandi pagi, kenapa gue sebut mandi pagi? karena biasanya gue mandi siang, wkw. rencana awal, setelah mandi gue balik kewisma tunggu upacara senen selesai, dan beraktifitas di kampus, tapi sayangnya seperti rencana rencana gue yang selalu gagal, rencana yang satu ini pun gagal. gue gabisa keluar karna dokternya belom ada dan gue harus tunggu dokter dateng, oke gue nunggu.

buah tunggu gue. jam 10. entah disebut pagi apa siang gue juga udah ga ngerti lagi, dokter yang "itu" dateng ke kamar. gue pun minta pulang. dianterlah gue sama supir ambulan balik kewisma tercinta, wisma kalbar, nusantara 24 atas. sayangnya pas gue pulang anak anak wisma lagi pada apel siang, jadi wisma kosong. tiduran lah gue di bed mpok lisa yang emang biasa jadi tempat nongkrong, waaaaa kangen juga lama gue nunggu akhirnya anak wisma pada dateng dan antusias sekali liat bekas oprasi gue, gue yang juga norak baru pertama kali oprasi memamerkan bekas oprasi gue dengan bangganya dan menceritakan cerita gue di rumah sakit seakan gue super hero yang lagi cerita abis bantu nenek nenek nyebrang jalan.

well, liburannya udah selesai anggi:") 13 hari. waw! serasa cuti gue!!! hahaha, balik ke kehidupan nyata, dimana semuanya teratur dan diatur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar