Sabtu, 24 Maret 2012

unique : my mouses

selamat malas eh selamat malam semua semua, hari ini gue mau ngebongkar sedikit keanehan yang ada dirumah gue, mau tau mau tau? yap, gueorang punya komputer loh (terus?) masalahnya bukan dikomputernya, mungkin bisa lihat dulu di penampakan berikut, mungkin ada yang aneh?

ada yang aneh ga? wey? haha yah bisa dilihat yah, ada dua mouse disana, mungkin salah satu di antaranya rusak? atau mungkin salah satunya hanya penghias keindahan komputer gue? haha enggaakk!!! aslinya, jujurnya, yang benernya, sesungguhnya, ini bener bener asli mouse gue dua duanya mempunyai fungsi masing masing, haha. tau kenapa? karena dua duanya rusak, wkwk. untuk info kegunaan, mouse yang kiri berfungsi untuk mengklik, dan mouse yang kanan berfungsi untuk menggeser kursornya, ga percaya ya ga percaya? hahaha, gue juga ga percaya-_-
  
ingin mencoba? silahkan hubungi yang punya blog, dan main kerumahnya, anda akan merasakan sensasi browsing dengan dua mouse:) yang udah baca dan simpati akan keabnormalan ini dan ingin membantu gue maksudnya membantu komputer gue jadi normal lagi, silahkan beliin gue mouse, hahaha
*just for fun*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar