Sabtu, 24 Maret 2012

sunday morning

seperti biasa, di pagi hari di hari minggu gue dan 2 temen pagi gue lari kewalikota. sebenernya hari ini gue rada ogah ogahan untuk ikut lari pagi, tapi karena dipaksa akhirnya gue ngikut juga, hari ini kita udah kesiangan sobri sobri, jadi kita kita kewalikota ga naik sepedah tapi naik motor, buat ngejer lari nya doang, hehe
well sampe diwalikota tanpa pemanasan kita main lari aja, baru setengah puteran kita udah mabok, haha akhirnya berenti dulu dan ngobrol, abis itu baru pemanasan. hmm abis itu baru lari lagi, bener bener ga jelas deh agenda lari hari ini, udah lagi males banget kalo inget besok uas ekonomi sama bahasa jerman, semangat bangeeet wuhuu..
abis itu makan deh kita, lonsay mantab, segar:)
so bagaimana ekonomi besok? oke pertanyaan yang lebih parah, bagaimana bahasa jerman besok? subahanallah yah, oh iya pas makan lonsay sobri sobri kita ngegosip loh, mau tau mau tau gosip apa? yah gosip yang mantaf lah, wkwk. demi menjaga privasi orang orang tertentu, ga gue ceritain gosipnya yak, haha
pulang yuk yak yuk bobok yuuuuk, hmm.. happy sunday all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar