Kamis, 08 Maret 2012

satu sudah masih ada tujuh lagi

hmmmm, akhirnya up (baca : ujian praktek) selesai^_^ dimulai dari hari senin kan tuh kelas geu praktek olahraga sama bahasa inggris, ga ada yang terlalu sulit, pas jam olahraga ya pake baju olahraga (ya iya masa pake baju renang-,-) kita kita ambil nilai senam, basket, voli, dan futsal. yang lawak mah pas senam. setelah bersusah susah (lebay) di hari minggu pada latihan dirumah gue, sampe sampe gue ga TO cuy! (sebenernya emang lupa sih gua ada to, sumfah) akhirnya kita menariiihh, eh salah senam ala anak mudah jaman sekarang, wkwk (ga jelas soalnya) lagunya cuy mantaf no body no body but you, wkwk. abis ntuhhhhh kita kita pada preaktek bahasa inggris, untungnya untungnya gue dapet presentasi:) bersyukurlah sayaaaaaa, hehe. tinggal menghafal, nyontek dikit dikit kelayar kalo lupa, tapi bencananya, saat bapak cahyow nunjukin waktu ke gue, gue selalu ngeblank, sial. ckck. abis ntuh tambah asoy lagi , tumben tumbenan nih yah maboy dateng kesekolaan jemput guaaah, buseeeeeet kesambet apa dikau nak, wkwk, tapi seneng lah seneng, suer ga boong woy ga boong, hahaha


ayo ayo cerita lagi, hari selasa makin geboyyy, gimana ngga-,- orang cuma praktek bahasa indonesia doang, kita berdrama ria, singkat cerita drama kelompok gue (eh salah, sekelas gue) itu judulnya "pager" begini ceritanya, disuatu rumah ada ayah (thompson), ibu (gua-_-), aku (citra), kakek (azkain), anak sekolah (ayu), anak kuliah (nisa), tukang ojeg (arip), orang kantoran (asad, aulia), dan anak kecil (abi), serta merta ada yang menjadi 5 orang perampok deh (malas nyebutnya lagi) nah ceritanya nih emaknya rempong cyiiin, rebet minta pager, soalnya kalo lagi ujan, banyak orang neduh di depan rumah. akhirnya setelah perdebatan sengit (lebay) bapake setuju buat pager, tapi tapi tapi ternyata eh ternyata setelah merekose baut pager, ehhh malah kemalingan tuh rumah, dan pas rumahnya dimaling, ga ada barang yang berharga. yaudah deh maling nya pergi. jadi intinyaaaa jangan berlebih lebihan dengan sessuatu (ngerti ngga sama cerita gue? KAGAAAK!!! gua juga-_- sumfeh, wkwk)

hari ketiga adalah hari paling berat rat rat rat, hiks hiks karena gue praktek JERMAN dan AGAMA, subahanallah sekali lah yaaahhh. yah kelompok paling suram yan pernah gue dapet selama gue sma. (untuk kenyamanan semua pihak, namanya saya samarkan yah) intinya gue cukup kesel, kenapa? karena kenapa gue bisa bantu orang, kenapa gue bisa jawab pertanyaan orang, tapi pas gue yang ditannya gue ga ngerti-_- dasar anggi gemebl, zzz. yaudah ngulang-,- tapi untungnya pas ngulang gue mendadak pinter, jadi lulus deeeeeeeh. abis itu praktek agama, yang gokil pas solat mayat-,- pas takbir keempat gue ngebleng mamfusss, terus gue nengok ke bapaknya, dalam keadaan gue berdiri, pake mukena di musola-,- serasa lagi solat kok malah nengok,ih sableng hahahah

tibalah hari kamis, busettt dehhhhh gue kesekolah cuma buat nyanyi, gaada 5 menit, ckck. tapi gaboleh pulang sampe jam 1 parahhhh.

hari jumat!!! it's friday!!! and it's freeday!!! ujian praktek komputer akhirnya menutup perjumpaan kitaaaa, asi asik ujian praktek selesaiii
tapi nggi!!! masih banyak ujian ujian lain yang masih nenungguhhhh
ada ujian sekolah UJIAN NASIONAL! SNMPTN SIMAK UMB test STAN test IPDN test AKPOL
SUBAHANALLAH!!!! semangat nggi:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar