Minggu, 12 Februari 2012

12 Februari 2012

hello agan agan sista sista sobri sobri fam and friends!!!!!!!!!
mau tau mau tau mau tau? haha
hari minggu yak? iya hari minggu, kayak biasa dong hari minggu libur kan, nah minggu ini gue habiskan sebagian dirumah dengan tidur, tapi separuh waktu hari minggu sangat gue pakai semaksimal mungkin, sumfeh. mungkin ini pertemuan akhir minggu terakhir gue sampe gue UN nanti, karna gue mau fokus dulu cyiin. jadi maksimalkan lah minggu terakhir ini yah teman teman, hoho

jadi ceritanya siang ini sangat teramat amat sangat panas yooo, si doi dateng dengan vespa merah menterengnya, hehe. karna panas cekaleleleleleh akhirnya doi gue ajak masuk dulu, didalem rumah lah gue doi dan mpok gue ngobrole ngobrole. karena lagi lagi gue ga punya tujuan hidup, eh maksudnya ga ada tujuan jalan kemana sama doi. kelamaan ga jalan jalan, akhirnya gue modal nekat deh kan jalan, akhirnya setelah berjuang tanpa tujuan gue sampe di atrium, entah ngapain gue di atrium-,- haha
kebetulan dari pagi gue beloman makan kan, yaudah gue mamfir deh tuh kan ke gokana, emam ramen (ga penting). abis makan gue bingung mau ngapain lagi. gue bosen di atrium, (ya iya lah ga ada apa apaan disono) akhirnya gue ajak doi ke ancol, (entah ngapain pula gue ke ancol) oke di ancolnya "ga penting"
abis dari ancol gue pulang kerumah (ya iya masa pulang ke akherat) eh dijalan pulang ujan noh, guanya bt, doi malah kesenengan, bilang "akhirnya kesampean juga ujan ujanan" haih, ada ada aja, terus katanya abis gue ujan ujannanya sama orang laen mulu, PARAH! haha (tukang ojek maksudnya, wkkw, negatif aje lu ah)
nyampe dirumah ujan deres, akhirnya doi gue ajak masuk rumah lagi nunggu ujan brenti. (tenang tenang, ga bedua doang, mpok gua ada-,-) ngobrol lagi deh kan, minum kopi (halah lagaknye) ujan mulai berhenti, akhirnya doi gue suruh pulang, lah iya ga pulang pulang gua udah ngantuk. eh iya sebelom pulang mpok gua kasih kado dah buat doi, yang belinya pake duit gue! sialan! (semoga doi ga baca) kadonya guedeeee deh, haha (tambah ga penting ceritanya) udah itu doi pulang dehhhh wuhuu.

terus yang pentingnya dimana?
haha, yang pentingnya : it's my first time (not for see my boy, but for something else), and it's so romantic! woho, don't forget and perfect! shit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar