Rabu, 08 Februari 2012

ANTIKLIMAKS!

hay para muda mudi sekalian, mau curcol lah ya, hadeeeh!
kenapa sih semuanya harus anti klimaks sekarang?

Definisi antiklimaks : kemerosotan atau kemunduran mendadak sampai taraf yg tidak berarti dan amat mengecewakan, sangat berlawanan dengan kemajuan atau kehebatan yg telah dicapai sebelumnya

nah itu!!! itu!!! yang gue rasa!!! itu yang temen temen sekelas gue rasa!!! itu yang anak sekolah gue rasain sekarang!!! dan itu YANG DIRASAIN SEMUA SISWA YANG MAU US UN!!!
kenapa saat seharusnya gue semangat kesekolah, GUE JADI GA SEMANGAT!
kenapa saat seharusnya gue giat les, GUE JADI MALES MALESAN!
kenapa saat seharusnya gue belajar pulang sekolah, GUE MALAH ONLINE!
kenapa saat seharusnya gue TO, GUE GA BELAJAR!
kenapa saat seharusnya gue PM, GUE SENGAJA TELAT
kenapa saat seharusnya gue buka kertas kertas yang menumpuk itu, GUE CUMA NGELIATIN
kenapa saat seharusnya gue konsul, GUE MALAH PULANG!
kenapa saat seharusnya gue istirahat, GUE MALAH SMSAN DAN NONTON DVD!
kenapa saat seharusnya gue pulang sekolah, GUE MALAH DAGANG
kenapa saat seharusnya gue pulang PM, GUE MALAH JALAN
kenapa saat seharusnya gue memulai solat malem, GUE GA KEBANGUN
kenapa saat seharusnya gue mulai puasa senin kamis, GUE LUPA
kenapa saat seharusnya gue mulai terapin belajar pagi, WEKER KESTEL TETEP JAM 5!
kenapa saat seharusnya gue kenapa seharusnya gue dan kenapa seharusnya gue !!! MASIH BANYAK

ANTIKLIMAKS!! oh, God, help me:(
give me the strength
give me the patience
give me the sincere
give me the confidence
give me the science
give me the confidence
and give me your SPIRIT!
i believe, the Power of God:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar