Minggu, 22 Januari 2012

tahun baruan sobri!

hallo, lohha, ollah, huhuw..
udah lama ya ngga ke post, udah setahun boooo..
okelah, ngomongin apa ya, oh iya kita omongin awal tahun 2012 aja kali ya, oke sudah 22 hari kita berada ditahun naga air yeh kawan kawan. dan udah banyak banget yang terjadi tau ga?! wuhuuuu. mau tau? banget banget banget mau tau? haha (ngga sih-,- wkwk)

oke kita mulai aja cerita dari tahun baru yah! 1 januari 2012, great! tahun baru terbaik! (ngga juga sih, tapi iya sih-,- haha) itu hari apa ya, oh iya! pas banget lagi kan, tahun barunya pas satnite! wuhuuu.... udah ngerti kan sodara sodara (sotoy bed luh nggi) yasudah lah ya, gue mau ngomongin laki gue, wkkw. jadi ceritanya gue taun baruannya sama laki gue gonoh. haha. kepo? (ngga sih sebenernya) ini gue mau cerita-,-"
jadi singkat cerita malem minggu, maksudnya malem tahun baru, ba'da magrib laki gue dateng nih ye kerumah, nah, shock juga nih dikit, die dateng bawa motor ngejreng mentereng warna merah (vespa booo), yolooh, tapi asoy juge yeh, wkwk keliling jakarta naek vespa ceritanya,romantis romantis garing pedes gimana gitu jeng... hahaha. terusan kita pergi nih kesalah satu mall dijakarta (ceritanya namanya disamarkan, kaya di infotainment gitu), nah di mall biasa deh kan jalan jalan, terus kebioskop nih sodara sodara, nonton deh kite, nonton ape tuh ye, oh iye sherlock holmes. ngarti kaga lu pada? gua aja kaga ngarti-,- haha, nyang penting ama laki dah, wakakak. abis nonton ceritanye nih udeh gue set yeh biar bisa ke blitzicon, tapi tuhan berkata lain (halahlebai) blitziconnya rame bos, yoloh. males aja gua ngantri ngatri yak-,-" yasudah lah ya, kapan kapan saja kalau begitcuuuw. abis ntuh jalan jalan lagi nih ye kita di mol, nah ternyata eh ternyata, ada band kesukaannya laki gue nih manggung disono, alhasil nonton dulu deh ye, yah nyanyi dikit dikit tau lah gue, tapi sok jaim aja guenya juga, wkwk. abisan itu, kita pergi lagi nih naek si merah (azek gayanya simerah). rencana selanjutnya adalah monas, buseet, ni jalanan yeh ke monas, lancar beneerrr, kaya kaga taon baruan sob-,-  sumpeh deh ga boong. tapi cuy, ternyata eh tenyata, pas nyampe tugu tani, yah disono baru macet, sialan, macetnya banget banget banget pangkat 31 deh kayaknya, ckck. alhasil taum barunya ga sampe munas deh, cuma dijalan doang, kalo ga salah itu di gambir deh. yasudahlah ya,  lagi lagi asal ama laki mah, no problemo lahoyow, wkwk. abis dari monas, eh salah maksudnya abis dari gambir, kita menuju arah pulang nih, (padahal gue blm mau pulang, wkwk) yodah gue ajak deh kan makan mekdi, padahal jijay bajay gue kadang makan tuh mekdi, dan untuk kesekian kalinya lagi gue bilang asal sama laki kaga ngapa dah, kwkw. yodah nih kan ampe mekdi makan deh kita (ya iya makan,masa borong sale-,-) abis makan puyang dech akyuuw, untung udah duplikat kunci bos, kalo kaga mau tidur di teras apa guah-,-. nah pas udah sampe rumah nih, jeng jeng jeng jeng... yah sudahlah yah, cukup gue yg tau, wkwk (lebay) udah pokoknya sampe dirumah gutbaygutbay dulu gitu, (ngerti ngapa lu ah, wkwk) abis itu ya masuk rumah  (ya iya masa masuk mobil-,-) and you know? WHAT TIME IS IT? okay it is 3 am dear! oh shit! it's my first time, it's not my time to came to home okay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar