Kamis, 29 Agustus 2013

Jayapura!

Jayapura! what the? astaga sudah di ujung papua ini, oke 2 minggu sudah gue dipapua :") hmmmmm, entah apa yang dirasa sekarang ini, semua campur aduk-_- sedih jauh dari orang tua, ga ketemu riri:( dipisahkan pulau pulau dan lautan yang jauuuuuuuuuuh banget, tapi seneng juga karna udah nyaman disini. not bad banget kok disini, ga seprimitiv yang anda anda pikirkan. jadi gue tegesin, papua ga sepedalaman itu kok! bukan maksud mau membela diri, tapi emang gitu. setidaknya disini juga ada angkot, mol, gedung tinggi, hahaha. oh iya dapet doktrin dari mama direktur : "jangan menyesali keberadaan mu di papua, hikmahnya kamu bisa melihat matahari lebih dulu dari saudara saudaramu dijakarta, yang berarti kamu lebih dulu sukses dari mereka"

cepat datang desember:( kangen sekali sama kucing gue:( kalo bisa gue paket, itu orang udah gue kirim pake tiki suruh kuliah di uncen aja, hahahaha. lama sekali waktu rasanya, pengen cepet2 kuliah, biar waktu terasa cepet.

cuma bisa telfonan sampe bodok, belom lagi kegiatan masing2 yang buat susah bagi waktu. dia sibuk sama kegiatannya, gue juga dengan "kegiatan" gue yang membuat selalu tidur cepat, belom lagi perbedaan waktu 2 jam yang buat jadi tambah susah, haishhhhh-___-

doa hari ini : semoga dilindungi Allah SWT, semoga papa mami sehat sehat saja, semoga riri lurus lurus aja dan dapet hidayah wkwkwk, semoga bisa S1, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin :)

waiting Desember:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar