Selasa, 28 Mei 2013

sabarose

7 bulan sudah usia kandungan gue? eh maksud gue usia gue mejadi seorang muda praja. well kurang lebih 2 bulan lagi akan lahir anggi yang baru, anggi yang sudah menjadi madya praja, oke madya praja adalah sebutan untuk tingkat 2 di sini, mmm, sabar sabar sedikit lagi toh ya nggi.

ga sabar juga sebentarlagi gue bakal melaksanakan praktek lapangan, apa itu? praktek lapangan adalah kegiatan tahunan praja setiap tingkatannya yang mengharuskan praja dinas keluar kampus menuju daerah tertentu yang telah ditentukan oleh lembaga. kabupaten bantul, sebuah kabupaten didaerah jogjakarta akan disinggahi kurang lebih 2000 muda praja angkatan 23 di awal bulan juli nanti, sebentar lagi pun kakak  kakak madya akan melaksanakan praktek lapangan 2 dan akan berangkat awal juni nanti. hmm tidak sabar untuk merasakan pengalaman baru di kota baru yang belum pernah gue singgahi, yang akan gue tinggali dan berbaur dengan masyarakat sekitar kurang lebih 3 minggu lamanya, dan setelah itu kembali ke lembaga dan melaksanakan cuti 2!!! oyeeee cuti!!! lalala~ cukup sudah tidak ada ib selama muda praja, kita puaskan diri pada saat cuti, ayo cuti ayo cuti, kangen rumah, kangen temen temen, dan mau jalan jalan:" mau pulang kampung"

ada waktu jenuh yang ditempuh seseorang, dan hanya satu kata "sabar" yang bisa membuat seseorang tergar akan hal itu :) good mornin everyone, loveu reader :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar